Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polresta Palangka Raya Ingatkan Disiplin Prokes

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Mei 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan atau Prokes terus digaungkan pemerintah dan instansi terkait tidak terkecuali aparat kepolisian. Seperti pada Senin malam, 10 Mei 2021. 

Personel Polresta Palangka Raya mengingat Prokes terhadap jemaah yang menjalankan salat tarawih. Selain menyampaikan hal tersebut, kehadiran mereka sekaligus melakukan pengamanan agar pelaksanaan salat tarawih di bulan Ramadan itu berjalan aman dan lancar. 

Salah satu personel yang melakukan pengamanan di Masjid Nurul Iman Jalan Kinibalu mengatakan, disiplin Prokes akan terus disampaikan demi mencegah penularan Covid-19. 

Ipda Isnandi mengatakan, selain menjaga situasi kamtibmas para personelnya juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

"Semoga (dengan imbauan itu) dapat berdampak positif bagi upaya mitgasi pandemi ini di Kota Palangka Raya," katanya. 

Hal serupa juga disampaikan salah satu Perwira Pengendali, Iptu I Ketut Warsa yang menjaga keamanan di Masjid Al-Muhajirin Jalan Antang. Sedangkan terkait pengamanan, dia 

mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan untuk mencegah potensi maupun terjadinya suatu tindakan yang menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru