Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersangka Sabu Ini Namanya Sering Disebut dalam Perkara Lain

  • Oleh Naco
  • 11 Mei 2021 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Toni alias Oneng merupakan tersangka sabu yang namanya memang tidak asing lagi di kalangan pengedar sabu.

Bahkan namanya sempat disebut oleh Deddy Nopianto alias Oyak pada sidang lalu yang menyebutkan dapat sabu dari Oneng.

Oyak diamankan, Kamis 18 Februari 2021 pukul 16.50 WIB, Jalan Cristopel Mihing Gang Delima Kuning, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Hingga Oneng kini harus berurusan dengan hukum setelah mengaku selama 5 bulan jadi pengedar dan juga pengguna barang haram itu.

"Sabu itu selain saya jual juga untuk saya gunakan," ucapnya saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Barang bukti yang diamankan darinya yakni 4 plastik klip sabu, 2 buah ponsel, Honda Scoopy KH 2470 OG dan uang Rp 960 ribu.

Selasa, 11 Mei 2021 terungkap kalau tersangka diamankan pada Rabu,10 Maret 2021 pukul 19.00 WIB di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Menurut tersangka Sabu itu dibelinya dengan Syamsiah alias Oce. Uang yang turut diamankan darinya itu merupakan uang hasil penjualan sabu. (NACO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru