Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Dihakimi Warga Setelah Kepergok Mencuri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 11 Mei 2021 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria babak belur dihakimi warga, karena diduga usai melakukan pencurian disebuah Cafe Nazwa di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, Selasa 11 Mei 2021.

Salah satu warga, Tomy mengaku mendapat informasi bahwa seorang pria dipergoki diduga sedang melakukan pencurian.

Kemudian dia langsung ke TKP dan mengamankan pelaku yang telah babak belur dihakimi warga. Pelaku diamankan setelah sebelumnya terjadi kejar-kejaran hingga masuk ke dalam parit atau drainese dan ditangkap warga.

Tak lama kemudian, polisi mendatangi TKP serta membawa pelaku beserta barang bukti hasil curiannya." Aksi pencurian ini kerap terjadi di tempat usaha cafe ini pak," ucapnya.

Sementara pemilik cafe, Ipul menyebutkan saat kejadian cafe dalam keadaan kosong." Karyawan saya kebetulan sedang pulang kampung," terangnya.

Ipul mengetahui bahwa di cafe miliknya sedang dibobol pencuri setelah dikabari oleh warga. Pencuri masuk ke dalam cafe merusak pintu dengan cara mencongkel kunci yang terpasang.

Barang yang dicuri pelaku yakni satu buah tabung gas 5 Kg, mie instan satu dus, ikan masak dan lainnya.

Kini pelaku beserta barang bukti diamkan ke Polresta Palangka Raya untuk proses penyidikan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru