Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Provinsi Sampaikan Bantuan Gubernur Kalteng ke Pos Penyekatan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Mei 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Badan Penanggulangan Bencana daerah atau BPBD Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan bantuan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran untuk pos penyekatan dan pos pengamanan di Kabupaten Barito Timur Rabu 12 Mei 2021.

Bantuan tersebut dikirim langsung ke pos-pos dimaksud dengan didampingi oleh Kepala Pelaksana BPBD Damkar Kabupaten Barito Timur, Riza Rahmadi.

Kabid pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kalteng, Kibue menjelaskan, bantuan itu guna menunjang kegiatan di pos penyekatan dan pos pengamanan arus mudik lebaran tahun 2021.

"Adapun bantuan yang diserahkan berupa air mineral, susu, minuman suplemen kue kering dan masker. Kami juga membawakan 1 buah v-bed untuk setiap pos," ungkap Kibue di pos penyekatan Pasar Panas Kecamatan Benua Lima.

Pada kesempatan tersebut dia menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1442 Hijriyah dari Gubernur Kalteng, serta berpesan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan selama libur lebaran.

"Bapak gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada petugas di pos penyekatan perbatasan maupun pos pengamanan mudik lebaran yang menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab hingga selesai nanti," imbuh Kibue.

Sementara itu, Riza Rahmadi menjelaskan, di Barito Timur terdapat dua pos penyekatan yakni di Pasar Panas dan Bentot serta satu pos pengamanan di Ampah.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan Gubernur Kalteng yang disampaikan melalui BPBD Provinsi Kalteng. Riza berharap bantuan tersebut menjadi penyemangat bagi personel gabungan di pos.

"Semoga bantuan suplemen dan makanan ringan ini dapat menunjang tugas personel gabungan di pos sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik," kata Riza. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru