Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pohon Tumbang Tutup Jalan Kuala Pembuang - Ujung Pandaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Mei 2021 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pohon berukuran besar berada di jalan Kuala Pembuang – Ujung Pandaran, Kamis, 13 Mei 2021 pagi tumbang.

Pohon tumbang ini melintang menutupi seluruh badan jalan yang mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi sempat mengalami hambatan.

Mendapat informasi adanya pohon tumbang ini, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Seruyan langsung menuju lokasi dengan membawa peralatan yang diperlukan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan sesampainya di lokasi pohon tumbang, petugas dengan sigap melakukan penanganan di lokasi.

Pohon tumbang yang melintang di jalan, dilakukan pemotongan oleh tim BPBD Seruyan, bersama Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, hingga bisa diangkat dari badan jalan.

“Setelah dilakukan penanganan, akhirnya arus lalulintas di jalan Kuala Pembuang – Ujung Pandaran kembali normal,” katanya.

Pada kesempatan ini dia menyampaikan terima kasih atas kesigapan seluruh personel dan tim BPBD Seruyan yang telah melakukan penanganan cepat terhadap pohon tumbang di lokasi. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru