Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Tengah Amankan Salat Idul Fitri di Desa Batu Agung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Mei 2021 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polsek Seruyan Tengah menurunkan personel untuk melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan salat Idul Fitri 1442 hijriah di Masjid Baitul Muhajirin, Desa Batu Agung, Kecamatan Seruyan Tengah.

 Selain melaksanakan pengamanan, personel Polsek Seruyan Tengah, melakukan pengawasan untuk memastikan  pelaksanaan sesuai protokol kesehatan.

 Kapolsek Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW mengatakan, kegiatan pengamanan dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga yang hendak melaksanakan salat Idul Fitri.

 “Kita lakukan pengamanan dan pengawasan, agar pelaksanaan salat Idul Fitri mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran  di masa pandemi Covid-19 saat ini,” urainya, Kamis, 13 Mei 2021.

 Sebelumnya pun, personel telah menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan pengurus masjid, agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, wajib memakai masker dan mengajur jarak antar jamaah.

“Tetap kita imbau agar dalam pelaksanaan ibadah salat Idul Fitri mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehaan dengan ketat,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru