Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Pantau Posko Terpadu Operasi Ketupat Telabang

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Mei 2021 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi Wakilnya Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi melakukan pemantauan Posko Terpadu Operasi Ketupat Telabang di Kota Palangka Raya sambil bersepeda santai.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pejabat utama Polda Kalteng dimulai dari rumah jabatan Kapolda di Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Jumat 14 Mei 2021.

Sambil bersepeda, Kapolda bersama rombongan mengecek Posko Terpadu Operasi Ketupat Telabang 2021 yang berada di Bandara Tjilik Riwut dan Pos Lantas Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

Selain melakukan pemantauan dan pengecekan, dalam kegiatan itu Kapolda juga sekaligus membagikan paket bingkisan lebaran kepada petugas posko terpadu.

Kapolda mengimbau kepada petugas agar melayani masyarakat dengan baik dan meningkatkan kewaspadaan.

"Semoga bingkisan lebaran yang diberikan kepada petugas di posko tersebut, dapat menjadi ladang berkah dan penyemangat personel dalam menjalankan tugas pengamanan libur lebaran tahun ini," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro mewakili Kapolda.

Untuk diketahui lanjut Eko, situasi Kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri di wilayah hukum Polda Kalteng dalam keadaan aman dan kondusif. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru