Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Kunjungan Kerja ke Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Mei 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Timur, Sabtu, 15 Mei 2021.

Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas bersama unsur FKPD di pos PPKM Mikro Desa Simpang Naneng, Kecamatan Karusen Janang.

Dalam kesemaptannya, Bupati Bartim memaparkan kasus positif covid-19 di Barito Timur mengalami penurunan yang cukup signifikan.

"Secara keseluruhan ada 3 kecamatan yang sudah menjadi zona hijau, 6 kecamatan menjadi zona pink dan 1 kecamatan zona oranye, Desa Simpang Naneng ini termasuk zona hijau," kata Ampera kepada Kapolda Kalteng.

Sermentara itu, Kapolda Kalteng menyerahkan bingkisan dan bantuan peralatan pendukung pos PPKM Mikro serta meninjau tempat isolasi pasien covid-19 yang disiapkan pemerintah desa setempat.

Dia juga berpesan kepada Pemerintah Desa Simpang Naneng dan Satgas PPKM Mikro agar mempertahankan status desa itu sebagai zona hijau.

"Perketat terus pengawasan protokol kesehatan dalam kegiatan masyarakat supaya tidak ada kasus baru lagi," pesan Kapolda Kalteng.

Usai meninjau Pos PPKM Mikro, kunjungan dilanjutkan ke pos penyekatan perbatasan Kalteng - Kalsel di Pasar Panas Kecamatan Benua Lima. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru