Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Srikandi DPRD Gunung Mas Imbau Masyarakat Desa Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Magang 1
  • 15 Mei 2021 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Lily Rusnikasi menyambut baik rencana Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tampang Tumbang Anjir yang akan melakukan vaksinasi Covid-19 ke desa-desa.

 “Puskesmas Tampang Tumbang Anjir akan melakukan vaksinasi Covid-19 ke desa-desa. Saya harap masyarakat di desa mau mengikuti vaksinasi ini,” ujarnya, Sabtu 15 Mei 2021.

Vaksinasi Covid-19 ini ditujukan kepada warga lanjut usia (lansia), pendamping lansia yang membawa dua orang lansia, dan tenaga pendidik yakni guru serta pengawas.

Politisi PDIP ini meminta kepada anak agar mendaftarkan orang tua mereka yang masuk kategori lansia, untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Selain itu, anak juga diminta meluangkan waktu, supaya bisa mengantar orang tua mereka yang lansia untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Diketahui, UPT Puskesmas Tampang Tumbang Anjir akan melakukan vaksinasi Covid-19 ke desa yang menjadi wilayah kerja puskesmas tersebut.

“Rencananya vaksinasi Covid-19 akan kami lakukan di Desa Teluk Nyatu, Kecamatan Kurun pada Senin 17 Mei 2021,” ujar Kepala UPT Puskesmas Tampang Tumbang Anjir, Nevie Ervina.

Setelah di Desa Teluk Nyatu, vaksinasi Covid-19 akan berlanjut ke Desa Petak Bahandang, Kecamatan Kurun pada Selasa 18 Mei 2021, dan ke Desa Tanjung Riu, Kecamatan Kurun pada Rabu 19 Mei 2021. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru