Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jorge Mendes Bantah Cristiano Ronaldo Bakal Kembali ke Sporting Lisbon

  • Oleh ANTARA
  • 15 Mei 2021 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Megabintang Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon di musim panas, klaim agennya Jorge Mendes.

Klaim Mendes tersebut muncul setelah ibu Ronaldo, Dolores Aveiro bersikeras bahwa ia akan mencoba membawa putranya kembali ke klub Portugal itu.

Kontrak pemain berusia 36 tahun itu tersisa satu tahun lagi di Juventus, tetapi ia dirumorkan akan kembali ke Lisbon musim panas ini.

Lisbon memiliki tempat spesial bagi Ronaldo karena klub tersebut menjadi tempat ia memulai karier seniornya.

Setelah Sporting merebut gelar Portugal untuk pertama kalinya sejak 2002 pada Selasa, Aveiro mengatakan bahwa "tahun depan (Ronaldo) akan bermain di Alvalade (stadion Sporting)."

Namun, pernyataan Aveiro dibantah oleh Mendes yang mengatakan bahwa Ronaldo tidak berencana kembali bermain di Portugal.

"Cristiano sangat bangga dengan Sporting setelah memenangkan kejuaraan, seperti yang telah ia tunjukkan di depan umum," kata Mendes kepada surat kabar Portugal Record, yang dikutip Reuters pada Sabtu.

"Namun, saat ini, rencana kariernya tidak termasuk main di Portugal."

Ronaldo sendiri saat ini memimpin dalam daftar topskor Serie A musim ini dengan 28 gol, tetapi klubnya Juventus menjalani musim yang sulit dan terancam tidak berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Mereka akan menjamu juara liga Inter Milan pada Sabtu malam hari pukul 23.00 WIB.

ANTARA

Berita Terbaru