Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Ungkap Pesan Kapolda Kalteng

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Mei 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito timur Ampera AY Mebas mengungkapkan pesan Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat berkunjung ke Barito Timur, Sabtu, 15 Mei 2021.

"Tadi kapolda minta agar pengawasan arus mudik tetap diperketat baik lewat jalur darat maupun air. Kapolda menyampaikan bahwa peniadaan mudik diperpanjang hingga tanggal 24 Mei 2021," kata Ampera usai menerima kunjungan Kapolda Kalteng.

Lanjutnya, Kapolda Kalteng juga mengingatkan untuk terus memperketat protokol kesehatan sehingga akan positif covid-19 di Barito Timur semakin menurun.

"Hingga saat ini kasus positif covid-19 di Barito Timur sudah turun cukup signifikan, secara keseluruhan ada 3 kecamatan yang sudah menjadi zona hijau, 6 kecamatan menjadi zona pink dan 1 kecamatan zona oranye, kita usahakan terus ditekan," imbuh Ampera.

Selama kunjungan kerja tersebut Kapolda meninjau pos PPKM Mikro di Desa Simpang Naneng Kecamatan Karusen Janang serta pos penyekatan Pasar Panas Kecamatan Benua Lima.

Pada kedua tempat tersebut jenderal bintang dua itu juga memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan kepada personel gabungan yang bertugas di pos PPKM Mikro maupun pos penyekatan perbatasan. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru