Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arminia, Bremen dan Cologne Terancam Degradasi dari Liga Jerman

  • Oleh ANTARA
  • 16 Mei 2021 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Arminia Bielefeld, Werder Bremen dan FC Cologne masih sama-sama terancam degradasi dari kasta tertinggi Liga Jerman seusai ketiganya kompak gagal meraih kemenangan dalam rangkaian laga pekan ke-33 yang berlangsung Sabtu.

Arminia yang menjamu TSG Hoffenheim di Stadion SchuecoArena, tampil kurang efektif ketika hanya bermain imbang 1-1.

Arminia malah sempat tertinggal lebih dulu dari tamunya saat laga baru berusia lima menit dan Andrej Kramaric melepaskan sepakan kaki kiri keras menyelesaikan serangan cepat yang diakhiri umpan Sargis Adamyan.

Tuan rumah membalas pada menit ke-23 lewat eksekusi tendangan bebas akurat Andreas Volglsammer yang mulus melewati pagar hidup dan bersarang ke pojok kiri atas gawang tak terjangkau kiper Philipp Pentke.

Sesudah itu Pentke membukukan lima penyelamatan penting sepanjang laga yang mampu mencegah Arminia mengonversi percobaan-percobaan tembakan mereka.

Sebaliknya Kramaric nyaris merestorasi keunggulan Hoffenheim jika saja sundulannya tak ditepis kiper Stefan Ortega Moreno pada menit ke-75.

Di WWK Arena, Bremen harus menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah FC Augsburg dalam pertandingan yang berakhir dengan situasi 10 lawan 10.

Ruben Vargas membuat tuan rumah main dengan 10 pemain sejak menit ke-13 karena kartu merah yang diterimanya, tetapi situasi itu gagal dimanfaatkan oleh Bremen.

Bremen malah harus ikut menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain empat menit memasuki babak kedua setelah Christian Gross menerima kartu kuning kedua.

Situasi 10 vs 10 mampu dimanfaatkan oleh Augsburg yang memecahkan kebuntuan lewat Rani Khedira pada menit ke-57.

Berita Terbaru