Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini 6 Pasien Sembuh Covid-19 di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Mei 2021 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas kembali menyampaikan update data terbaru berkaitan dengan kasus Covid-19, Minggu, 16 Mei 2021.

Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas melalui grafik data yang diupdate Dinas Kominfo menyampaikan update data hari ini ada penambahan 6 warga dinyatakan sembuh atau selesai isolasi.

Dari update grafik data pukul 16.00 WIB itu diketahui penambahan 6 warga yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi berasal dari Kecamatan Selat 2, dan Kapuas Hulu 4 orang.

Dengan adanya penambahan ini maka dari data itu diketahui untuk pasien positif covid-19 masih dalam perawatan ada 14 orang, sedangkan untuk selesai isolasi atau dinyatakan sembuh sudah 2.243 orang.

Kemudian kasus pasien positif yang meninggal jumlahnya tetap 79 orang, dan suspek ada 1 orang. Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, Junaidi terus mengimbau masyarakat agar dapat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk cegah penyebaran covid-19 ini.

"Di antaranya agar selalu rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan jaga jarak fisik, serta menghindari kerumunan," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru