Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menang Dramatis atas Osasuna, Atletico Madrid Tetap Puncaki Klasemen

  • Oleh ANTARA
  • 17 Mei 2021 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Atletico Madrid menang secara dramatis dengan skor 2-1 atas Osasuna dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano pada Minggu waktu setempat.

Gol Renan Lodi dan Luis Suarez di 10 menit terakhir laga membawa Los Rojiblancos mengamankan tiga poin dan mengamankan puncak klasemen jelang pekan terakhir liga, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Skuad Diego Simeone memasuki pertandingan ini dengan tujuan mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Bermain di kandang, Atletico mengurung lini pertahanan Osasuna di pertandingan ini. Namun, lini pertahanan tim tamu tampil solid meredam ancaman Los Colchoneros.

Atletico menekan lini pertahanan Osasuna sejak menit awal. Ancaman berbahaya dimiliki tuan rumah pada menit ke-14.

Luis Suarez punya ruang yang cukup baik untuk melepas tembakan setelah menerima umpan terobosan di sisi kiri kotak penalti Osasuna. Namun, usaha tembakannya masih bisa ditepis kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Bola muntah yang disundul oleh Angel Correa juga masih terlalu lemah dan dengan mudah diamankan Herrera.

Suarez kembali membuang peluang emas di menit ke-23, tembakan jarak dekat mantan pemain Barcelona itu masih menerpa tiang kanan gawang.

Gelombang serangan Atletico belum berhenti. Pada menit ke-27, Correa yang terlepas dari jebakan offside mendapatkan umpan panjang.

Ia kemudian melepas sepakan voli keras, tetapi aksi gemilang Herrera masih bisa menghalau bola.

Berita Terbaru