Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Libur Lebaran, Satpol PP Kapuas Monitoring Kehadiran Pegawai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Mei 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas menggelar apel pagi guna monitoring dan evaluasi tingkat kehadiran para pegawai pada Senin, 17 Mei 2021.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin melalui Sekretaris, Teguh Yunianto mengatakan kegiatan monitoring tingkat kehadiran itu dilakukan setelah libur hari raya Idul Fitri 1442 H, sehingga pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tetap berjalan optimal.

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan, loyalitas seluruh pegawai di lingkungan Satpol PP dan Damkar Kapuas," kata Teguh seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dia menuturkan hari ini pegawai sudah terlihat siap untuk bertugas kembali. Karena, dapat mengikuti pelaksanaan apel dengan baik hari ini.

"Harapannya kedisiplinan para pegawai juga dapat terus ditingkatkan lagi, sehingga pelaksanaan tupoksi terlaksana dengan baik," ucapnya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan apel ini juga dijadikan momen ajang silaturahmi antar pegawai Satpol PP dan Damkar Kapuas, mengingat masih dalam momen hari raya Idul Fitri 1442 H.

Adapun dalam kegiatan terseut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, tetap jaga jarak aman dan tidak melakukan kontak fisik. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru