Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Truk PT Rosalia Mentaya Ekspres Sebut Kehabisan Minyak Hingga Terjadi Kecelakaan

  • Oleh Naco
  • 17 Mei 2021 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sarminto alias Minto menyebut kecelakaan lalu yang menewaskan Tini dan melukai Mikael, setelah truk yang dikemudikannya kehabisan minyak.

"Waktu itu saya kehabisan minyak, sehingga truk saya parkir di pinggir jalan," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Saat itu menurut tersangka ban sebelah kiri berada di bahu jalan, sementara itu ban bagian kanan berada di atas badan jalan.

Sementara itu korban Tini yang membonceng Mikael datang dari arah Samuda menuju Sampit, sesampainya di lokasi kejadian korban menabrak truk tersebut Akibat kejadian tersebut korban Tini meninggal.

Sementara itu Mikael alami luka-luka dan harus jalani perawatan di RSUD dr Murjani Sampit. Adapun truk yang dikemudikan tersangka itu yakni jenis Tronton Hino dengan nomor polisi KH 8324 LM milik PT Rosalia Mentaya Ekspres.

Sementara itu motor yang dikendarai korban jenis Honda Supra X dengan nomor polisi KH 2509 LF. Senin, 17 Mei 2021 terungkap kalau kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 16 Maret 2021 pukul 04.30 WIB di Jalan HM Arsyad Desa Eka Bahurui, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-6)

Berita Terbaru