Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maros Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi Kinerja Satgas Selama Idul Fitri

  • Oleh Hendri
  • 17 Mei 2021 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto memberikan apresiasi atas kinerja Satgas Covid-19 selama Idul Fitri 1442 H.

Dia mengatakan, Satgas Covid-19 aktif melakukan patroli sebagai upaya penegakan surat edaran yang di keluarkan dari pemerintah pusat dalam mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

Selama momen Idul Fitri satgas telah melakukan patroli ke beberapa tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan seperti ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) dan tempat wisata.

“Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi upaya Satgas dalam melakukan pencegahan sebaran Covid-19 selama momen perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” ucapnya Senin 17 Mei 2021.

Ketua Adeksi RI ini menyampaikan, selain melakukan patroli ke TPU, tim satgas juga melakukan patroli ke tempat objek wisata yang ditutup selama momen Idul Fitri untuk memastikan tidak adanya masyarakat yang berkunjung.

Legislator PDIP ini berharap tim Satgas bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan tupoksinya baik dalam melakukan patroli dan pengawasan maupun dalam kegiatan operasi yustisi secara rutin. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru