Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1013 Muara Teweh Buka Pendaftaran Calon Prajurit Bintara TNI AD Tahun 2021

  • Oleh Ramadani
  • 18 Mei 2021 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kodim 1013 Muara Teweh membuka pendaftaran calon bintara PKuntuk wilayah Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya.

Pendaftaran berlangsung di Kodim 1013 Muara Teweh, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Berdasarkan pantauan, Senin, 17 Mei 2021, peserta pendaftaran calon Bintara PK mengikuti seleksi awal yang meliputi administrasi, berat badan, tinggi badan, dan postur tubuh.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan menyampaikan dalam pendaftaran calon bintara PK ini tidak ada pungutan biaya apapun.

“Semua dilakukan secara gratis,” tegas Rinaldi Irawan.

Peserta diminta menjaga pola hidup sehat dengan makanan yang bergizi serta rutin berolahraga, serta mengikuti semua instruksi latihan yang disampaikan pelatih pembinaan Kodim 1013 Muara Teweh.

"Semoga putra putri terbaik Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya lebih banyak yang mengabdikan diri kepada negara dengan menjadi prajurit. Hangan lupa selalu berusaha dan berdoa serta tetap semangat dalam melakukan latihan," pesannya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru