Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Libur Lebaran, Plt Kepala Kemenag Kapuas Ingatkan ASN Tetap Disiplin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Mei 2021 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Kemenag setempat, agar tetap disiplin, kendati pasca libur lebaran 1442 H ini.

"ASN dalam hal pelayanan harus tetap berjalan, utamanya dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Apalagi pasca libur lebaran. Oleh karena itu bagi rekan-rekan ASN sangat diharapkan kedisiplinannya," kata Hamidhan, Selasa 18 Mei 2021.

Untuk memastikan kedisiplinan ASN pasca lebaran, pihaknya pun telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasca libur bersama hari raya Idul Fitri 1442 H menyasar sejumlah Madrasah Negeri dan Swasta yang ada di Kapuas.

Adapun sidak dilakukan ke MAN Kapuas, MTsN 1 Kapuas dan MIN 1 Kapuas. Lalu ke MTsN 2 Kapuas, MIN 2, MIN 4, MAS Darussalam, MTsS Darussalam serta di MIS Nurul Huda.

“Dari pelaksanaan sidak, kami menerima laporan seluruh Madrasah yang telah dikunjungi itu Alhamdulillah seluruh ASN hadir tepat pada waktunya," ucapnya. 

Dia berharap semangat kerja harus tetap terjaga sampai ke hari-hari dan bulan-bulan berikutnya sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan di Kementerian Agama.

Sementara itu, Kasi Pendidikan Madrasah, Sajarwan yang juga turut melakukan sidak ke madrasah menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada para dewan guru dan staff madrasah.

"Dan berharap agar wabah Covid-19 cepat hilang di Kabupaten Kapuas, sehingga proses kegiatan belajar mengajar bisa kembali seperti semula," harap Sajarwan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru