Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Yulhaidir Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Palangka Raya, Kadis Kominfo: Roda Pemerintahan Tetap Jalan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Mei 2021 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir saat ini dikabarkan sakit dan menjalani  pemeriksaan kesehatan  di salah satu Rumah Sakit di Palangka Raya.

Berdasarkan informasi disampaikan Kadis Kominfo Seruyan yang juga juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Seruyan Sugian Noor, Bupati Seruyan didiagnosa mengalami sakit tifus dan gula darah tidak stabil.

Kemudian, untuk proses pemeriksaan kesehatan, Bupati Seruyan saat ini berada di salah satu rumah sakit di Palangka Raya untuk menjalani pemeriksaan  kondisi kesehatan secara keseluruhan.

“Sampai saat ini, kondisi pak Bupati secara umum baik-baik saja dan semuanya stabil,” kata Sugian Noor, Selasa, 18 Mei 2021.

Selain itu, Bupati Seruyan telah menjalani tes Swab PCR, namun untuk hasil dari pemeriksaan tersebut belum diterima oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Seruyan.

Sugian Noor menyampaikan, meskipun saat ini Bupati Seruyan sedang menjalani pemeriksaan kesehatan,  secara umum roda  pemerintahan di Kabupaten Seruyan tetap berjalan seperti biasa.

“Kami juga memohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, agar kondisi kesehatan Bupati Seruyan bisa segera pulih, sehingga beliau dapat kembali melaksanakan tugas dan rutinitas seperti biasa,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru