Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno: Selama Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Rapat Paripurna DPRD Kalteng Akan Dilaksanakan Secara Virtual

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Mei 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Untuk menghindari kerumunan selama pandemi Covid-19, Rapar Paripurna DPRD Kalteng akan dilaksanakan secara virtual.

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengatakan, rapat paripurna secara virtual yang telah pihaknya jalankan akan dilaksanakan untuk seterusnya selama pandemi Covid-19 di Kalteng belum berakhir.

"Selama pandemi Covid-19 belum berakhir setiap Rapat Paripurna DPRD Kalteng akan dilaksanakan secara virtual," ujarnya, Selasa, 18 Mei 2021.

Dijelaskannya, selain rapat paripurna, rapat-rapat lainnya juga akan dilaksanakan secara virtual. Hal tersebut dilakukan demi menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan perkantoran.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat supaya tetap menjalankan atau menerapkan prokes Covid-19 dengan ketat agar terhindar dari paparan virus tersebut.


"Mari kita bersama-sama membantu pemerintah menanggulangi penyebaran wabah ini, dengan tetap menatuhi prokes yang ada, semoga pandemi Covid-19 di Kalteng dan Indonesia secara umum secepatnya berakhir," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru