Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

60 Warga Katingan Dalam Perawatan Covid-19

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Mei 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hingga Selasa, 18 Mei 2021 hari ini jumlah warga Kabupaten Katingan yang dirawat karena positif Covid-19 mencapai 60 orang.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan, Roby mengatakan jika hari ini tidak ada penambahan jumlah kasus positif atau pengurangan warga yang sembuh.

Hingga saat ini jumlah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 593 orang. Rinciannya 509 orang sembuh, 60 orang dalam perawatan dan 24 orang lainnya meninggal.

Sementara warga kontak erat ada 59 orang, suspek 9 orang dan probable nol orang. Sementara upaya yang dilakukan Pemkab Katingan memutus penyebaran Covid-19 hari ini t gabungan melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Katingan Hilir.

Tim gabungan juga melakukan pengamanan piket Posko Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Hotel Katingan Kecamatan Katingan Hilir terdiri dari anggota BPBD Kabupaten Katingan, personel Polri, TNI, anggota Satpol PP dan anggota Tagana Kabupaten Katingan.

Roby mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumunan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru