Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SLBN Kuala Kurun akan Berpartisipasi Pada FLS2N ABK Kalteng

  • Oleh Magang 1
  • 18 Mei 2021 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) akan berpartisipasi pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2021.

“FLS2N ABK Provinsi Kalteng rencananya dilaksanakan di Palangka Raya, 7-9 Mei 2021. Kami akan berpartisipasi pada festival tersebut,” ujar Kepala SLBN Kuala Kurun, Martha, Selasa 18 Mei 2021.

SLBN Kuala Kurun menyiapkan 4 peserta didik untuk mengikuti FLS2N Provinsi Kalteng 2021. 4 peserta didik tersebut akan mengikuti cabang lomba yakni bernyanyi, menari, dan pantomim.

Tapi bisa saja peserta didik SLBN Kuala Kurun yang didaftarkan untuk mengikuti FLS2N Provinsi Kalteng 2021 dikurangi, karena peserta festival itu dibatasi oleh panitia.

SLBN Kuala Kurun akan mencoba menampilkan yang terbaik, demi mengharumkan nama sekolah dan kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

engawas SMA/SMK/LB Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng untuk wilayah Kabupaten Gumas, Serie menyampaikan harapannya agar SLBN kuala Kurun bisa meraih juara pada ajang FLS2N.

“Saya minta kepada pihak sekolah untuk terus berlatih dalam menghadapi lomba. Mohon dukungan dan doa untuk para siswa yang nantinya akan mengikuti lomba,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru