Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI, Lansia, dan PNS di Lahei Disuntik Vaksin Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 18 Mei 2021 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Koramil 1013-06 Lahei melaksanakan kegiatan vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tahap kedua, anggota TNI, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan orang Lanjut Usia (Lansia).

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di aula Kecamatan Lahei, Jalan Pembangunan, Selasa 18 Mei 2021.

Danramil 1013-06 Lahei Kapten Inf Joko Sutikno mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah virus Covid-19 di Indonesia yang telah berlangsung satu tahun lamanya.

"Kami akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, agar seluruh Lansia, PNS dan TNI di wilayah Koramil 1013-06 Lahei khususnya wilayah Kabupaten Barito Utara semuanya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19,” katanya.

Kegiatan vaksinasi ini juga, lanjut dia, bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi untuk kebutuhan Lansia, PNS dan TNI yang rentan terhadap penularan Covid-19.

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak ragu-ragu atau takut untuk divaksin covid-19, karena sudah terbukti aman dan halal. “Vaksinasi covid-19 ini juga untuk mengurangi resiko atau dampak karena Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, diharapkan pula masyarakat dapat selalu menerapkan disiplin protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari hari seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan serta mengurangi mobilisasi. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru