Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi C DPRD Palangka Raya Pantau Kondisi Sekolah Dalam Kota

  • Oleh Hendri
  • 19 Mei 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi C DPRD Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan kunjungan kerjanya dalam tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat.

Kali ini, mitra kerjanya di dalam lingkup pemerintah kota (Pemko) menjadi tujuan yakni SMP PGRI di Jalan Putri Junjung Buih dan TK Intan Sari di Jalan Pangeran Samudra, Rabu 19 Mei 2021.

Ketua Komisi C, Beta Syailendra mengatakan, pihaknya sebagai komisi yang secara langsung membidangi permasalahan pendidikan dan juga menjadi mitra hadir untuk memantau kondisi kedua sekolah swasta tersebut.

Tak hanya menjalin diskusi bersama pihak sekolah dan yayasan, Komisi C melihat secara langsung proses pembelajaran maupun sarana dan prasarana sekolah yang digunakan bagi siswa untuk belajar setiap harinya.

"Tadi sudah ada dialog bersama mereka, dan ada beberapa hal yang disampaikan baik dari kepala sekolah maupun dari yayasan dan juga dari PGRI terkait beberapa hal," katanya.


"Apa saja yang mereka sampaikan, kami tampung dan akan ditindaklanjuti tentu sesuai prosedur dan mekanisme yang ada di Pemko," imbuhnya.

Satu hal yang pasti, Komisi C sangat mengapresiasi peran serta dari masyarakat terutama yayasan PGRI dalam dunia pendidikan.

"Tentu saja kami akan mensupport hal-hal positif yang menuju perbaikan penyelenggaraan pendidikan di Kota Palangka Raya," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru