Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Ajak Masyarakat Meriahkan HUT Kalteng dengan Foto pada Twibbon

  • Oleh Nopri
  • 19 Mei 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Kalteng mengajak masyarakat untuk memasang foto pada twibbon ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64 Provinsi Kalteng.

Kepala Diskominfo Provinsi Kalteng, Agus Siswadi mengatakan, sosialisasi peringatan HUT Kalteng melalui twibbon ini merupakan salah satu upaya untuk mengampanyekan kepada masyarakat dalam memeriahkannya.

"Pelaksanaan HUT ke 64 Kalteng akan dilaksanakan secara virtual. Akan dipusatkan di Kantor Gubernur Kalteng dan disiarkan melalui channel YouTube Diskominfo Kalteng serta TVRI Kalteng," katanya, Rabu, 19 Mei 2021.

Agus Siswadi juga menjelaskan bagi masyarakat yang ingin memasang twibbon ucapan selamat HUT Kalteng dapat mengunjungi langsung link https://www.twibbonize.com/exploresort=popularity&q=kiru%20visuals.

Dia juga mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti pelaksanan hari puncak peringatan HUT Kalteng pada 24 Mei 2021 mendatang, dengan menyaksikan secara langsung di channel YouTube Diskominfo Kalteng dan siaran TVRI Kalteng.

"Mari kita bersama-sama mewujudkan Kalteng yang maju, mandiri & adil untuk kesejahteraan segenap masyarakat menuju Kalimantan Tengah Semakin Berkah," pungkasnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru