Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Minibus Kabur Usai Serempet Sepeda Motor di Katingan, Truk Fuso Masuk Parit

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Mei 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecelakaan lalu lintas antara minibus dengan sepeda motor terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 11 Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Rabu, 19 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Usai menyerempet sepeda motor, minibus langsung tancap gas ke arah yang sama yaitu Kasongan.

"Korbannya remaja 17 tahun bersama sudaranya yang masih berusia 14 tahun. Keduanya warga Kecamatan Katingan Hilir," kata Kasatlantas Polres Katingan AKP Christian Maruli Tua Siregar mewakili Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah.

Akibat diserempet minibus yang belum diketahui identitasnya, kedua korban mengalami luka-luka.

Adapun kronologis kecelakaan bermula saat korban sedang berboncengan dengan saudaranya dari arah Desa Hampalit menuju Kota Kasongan. Saat di jalan, dari arah yang sama melaju sebuah mobil minibus di belakangnya.

Tiba-tiba mobil tersebut hendak menyalip, namun saat itu arus lalu lintas padat sehingga menyenggol sepeda motor dan mengakibatkan korban terseret.

Saat korban berada di tengah jalan, ada truk fuso yang kaget dan membanting kemudi ke arah kiri. Akibatnya, truk itu masuk parit.

“Waktu masih terjatuh di jalan korban sempat melambai-lambai karena melihat sebuah truk. Akibatnya. truk banting setir dan keluar jalur,” jelas Maruli Tua Siregar.

“Penabrak langsung kabur. Jadi belum ada yang tahu identitas penabraknya, dan masih dalam proses penyelidikan,” imbuh Kasatlantas.

Saat ini korban dibawa pihak keluarganya untuk dilakukan tindakan pengobatan secara tradisional, dikarenakan luka yang dialami tidak begitu parah. 

Sementara polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP serta mengamankan kendaraan yang terlibat laka. Sedangkan truk fuso masih menjalani proses evakuasi. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru