Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Fajar Harapan Gunung Mas Terima BLT DD, Babisa Beri Pengamanan

  • Oleh Hendri
  • 20 Mei 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Desa Fajar Harapan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas yang terdampak covid-19 menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Kamis, 20 Mei 2021.

Guna memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1016-04/Tumbang Talaken Serda M Amir turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan.

"Kegiatan telah dilaksanakan dengan tertib dan aman. Kami harap masyarakat menggunakan bantuan ini dengan seperlunya, mudah mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan keterpurukan ekonomi akibat covid-19," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Fajar Harapan, Wahidin mengatakan, penerima bantuan itu berjumlah 68 KK. Bantuan tersebut bersumber dari APBN yang disalurkan melalui DD.

"Hari ini penyaluran hanya diikuti beberapa perwakilan saja mengingat sesuai aturan pemerintah kita harus menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Selanjutnya, penyerahan akan dilaksanakan secara door to door oleh perangkat desa ke rumah warga penerima manfaat.

"Kami haturkan terima kasih kehadiran TNI Polri untuk mengamankan kegiatan ini sehingga kegiatan berjalan lancar serta kondusif," tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru