Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ciptakan Suasana Nyaman, Prajurit Kodim Muara Teweh Laksanakan Jumat Bersih

  • Oleh Ramadani
  • 21 Mei 2021 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Prajurit Kodim 1013 Muara Teweh melaksanakan kegiatan Jumat bersih di lingkungan Makodim 1013 Muara Teweh, Jumat 21 Mei 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan suasana kerja yang nyaman bagi seluruh prajurit Kodim 1013 Muara Teweh.

"Prajurit elaksanakan kegiatan Jumat bersih di pangkalan secara berkala supaya perkantoran militer terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat,” kata Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan.

Dandim juga menjelaskan kegiatan ini tidak semata untuk melakukan pembersihan rutin terhadap satuan tetapi dalam kondisi pandemi covid-19 sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus.

Dandim juga mengajak prajurit untuk senantiasa menjaga kebersihan serta selalu berdoa agar terhindar dari pandemi dengan mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan.

"Tetap jaga kesehatan kebersihan diri dan lingkungan, gunakan masker, rajin cuci tangan, siapkan hand sanitizer, jaga jarak, konsumsi makanan yang bergizi dan rajin berolahraga,” katanya.

"Jika merasa sakit, jelas dia, segera periksa dan jangan lupa untuk selalu beribadah dan berdoa," tegasnya.

Dia mengharapkan agar seluruh anggota Kodim 1013 Muara Teweh agar terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta disiplin akan tugas serta protokol kesehatan. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru