Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Siswa Barito Utara Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional

  • Oleh Ramadani
  • 21 Mei 2021 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tiga siswa dari SMA di Kabupaten Barito Utara, mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan tingkat nasional bersaing dengan siswa SMA kabupaten lain di wilayah Kalteng.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara, Annisa Cahyawati mengatakan ke 3 siswa ini juga kini sebagai calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketiga siswa SLTA ini atas nama M Nur Afriza, Salwa Aulia dan Sandy Suta yang merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Barito Utara.

Mereka telah mengikuti pentahapan seleksi ketat dan pembekalan yang telah dilaksanakan oleh Disbudparpora Barito Utara sejak 19 April 2021 sampai 18 Mei 2021.

Ketiga siswa SLTA ini, Rabu 10 Mei 2021 telah diberangkatkan oleh Kepala Dinas Budparpora ke Palangka Raya untuk mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Kalteng dan tingkat nasional.

“Selamat berjuang mari kita doakan semoga mendapatkan hasil yang membanggakan dan membawa harum nama daerah Barito Utara. Terima kasih kepada dua pendamping dari Disbudparpora Barito Utara yang mengantarkan tiga siswa ke Palangka Raya, terima kasih untuk Dispora Kalteng atas penyambutan untuk peserta asal Barito Utara,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru