Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persib Siapkan Latihan Intensitas Menengah

  • Oleh ANTARA
  • 22 Mei 2021 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Persib Bandung menyiapkan menu latihan perdana dengan intensitas menengah bagi para pemainnya yang rencananya dimulai Senin, 24 Mei mendatang.

"Kami akan memulainya dengan intensitas menengah," kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dalam laman resmi klub, Jumat.

Dia memastikan tidak akan memulai latihan dari nol karena selama tiga pekan terakhir pemain-pemainnya tetap menjalankan program latihan mandiri sesuai instruksi.

Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu juga menegaskan belum memungkinkan menyajikan menu latihan yang terlalu berat. Apalagi, kata dia, hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai kepastian bergulirnya Liga 1 2021 sehingga hasil rapat memutuskan memulai latihan dengan intensitas menengah.

"Tapi juga tidak akan terlalu berat karena kami tidak tahu kapan liga akan dimulai. Pertanyaannya terbesar saat ini adalah, kapan liga mulai," kata dia.

Persib meliburkan pemain dari sesi latihan bersama mulai 27 April lalu setelah mengarungi Piala Menpora dan pemain diberikan program latihan individu selama kurang lebih dua pekan.

Selama libur, Supardi Nasir cs menjalankan program latihan individu dengan kewajiban memberikan laporan berbentuk video kepada tim pelatih.

Latihan itu pun diharapkan menjadi pijakan bagi tim untuk kembali memulai latihan bersama dengan baik.

ANTARA

Berita Terbaru