Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Barito Utara Adakan Kegiatan Jaksa Menyapa

  • Oleh Ramadani
  • 22 Mei 2021 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kejaksaan Negeri Barito Utara mengadakan kegiatan Jaksa Menyapa dengan tema 'Kejaksaan RI Memanggil Generasi Milenial' yang diselenggarakan di Radio Siaran Pemda Barito Utara atau RSPD Batara 103.5 FM, Kamis 20 Mei 2021.

Dalam kegiatan ini menghadirkan tiga narasumber dari Kejaksaan Negeri Barito Utara yaitu Eva Nur Aryati, Michael Eslo Sipayung, dan Regina Olda BR Manik, serta dipandu penyiar Arif Rachmani.

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Iwan Catur Karyawan, Sabtu menjelaskan kegiatan Jaksa Menyapa ini sebagai sarana sosialisasi penyuluhan hukum kepada masyarakat umum maupun masyarakat Barito Utara dalam memberikan informasi mengenai seleksi CPNS Kejaksaan RI yang akan dibuka secara besar-besaran pada tahun ini.

“Harapannya dengan adanya kegiatan Jaksa Menyapa ini bisa memberikan informasi kepada masyarakat dan meningkatkan antusias masyarakat untuk bergabung menjadi keluarga besar Adhyaksa Kejaksaan RI,” ungkapnya.

Dia mengharapkan agar calon adhyaksa muda di seluruh Indonesia tetap menjaga kondisi kesehatannya agar selalu fit dan mempersiapkan diri dengan perbanyak latihan dan belajar.

“Kami tunggu kalian semua bergabung menjadi keluarga besar Kejaksaan RI. Semangat,” katanya. Nantinya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan guna memberikan informasi bagi masyarakat mengenai Kejaksaan Negeri Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru