Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Polres Seruyan Kenalkan Alat Keselamatandan Teknik Berenang Kepada Anak Pesisir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Mei 2021 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Satuan Polairud Polres Seruyan melaksanakan kegiatan pengenalan peralatan keselamatan kepada anak-anak pesisir di Daerah Aliran Sungai Seruyan.

Kasat Polairud Polres Seruyan, Iptu Slamet Widodo menyampaikan, selain memberikan edukasi dan pengenalan  peralatan keselamatan, mereka juga mengajarkan teknik dasar berenang.

“Melihau kemauan besar dari anak-anak pesisir, maka kita mencoba mengenalkan alat keselamatan di air, termasuk mengajarkan bagaimana teknik dasar berenang,” ungkapnya, Senin, 24 Mei 2021.

Pengenalan alat keselamatan, dengan memberikan cara menggunakan life bouy, diharapkan akan menjadi bekal pengetahuan bagi anak-anak pesisir.

“Kegiatan pembelajaran renang dan pengenalan alat keselamatan ini, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Satpolairud Polres Seruyan kepada anak-anak di pesisir Seruyan,” imbuhnya.  

Dengan memberikan pelajaran dasar berenang dan penggunaaan  alat keselamatan, diharapkan, kelak  ketika mereka dewasa, bisa memahami pentingnya alat keselamatan di perairan. (FAHRUL/B-5)
 

Berita Terbaru