Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1016 Palangka Raya Beri Bantuan ke Posko PPKM Mikro

  • Oleh Hendri
  • 24 Mei 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya memberikan sejumlah bantuan untuk menunjang upaya pengendalian covid-19. Bantuan kali ini diberikan kepada petugas Posko PPKM Mikro di Jalan Yogyakarta, RT 1 RW 13, Kelurahan Menteng, Senin, 24 Mei 2021.

Penyerahan bantuan berupa sembako dan APD tersebut dipimpin Danramil 1016-01/Pahandut Mayor Inf Heru Widodo mewakili Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

"TNI AD selalu memberikan dukungan penuh untuk penanganan Covid-19 di wilayah teritorial. Peran kita mulai dari personel hingga berupa bantuan penunjang seperti ini," kata Heru.

Dia mengapresiasi antusiasme masyarakat setempat untuk menanggulangi covid-19. Menurutnya kepatuhan warga di wilayah itu patut dicontoh sebagai upaya memutus mata rantai covid-19.

Sementara itu, Ketua RT setempat Arniansyah, menyampaikan bahwa bantuan seperti itu tidak hanya kali ini diberikan oleh TNI. Sebelumnya juga ada bantuan dari Kodam dan Korem untuk mendukung penanganan covid-19.

"Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan seperti ini. Semoga Covid-19 segera berakhir agar masyarakat juga bisa beraktivitas dengan normal dan perekonomian kembali pulih,"tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru