Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vaksinasi Guru Dinilai Sudah Cukup Baik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 Mei 2021 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Siti Nafsiah menilai pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga pendidik di Kalimantan Tengah sudah cukup baik, kesadaran guru dan pelayanan seimbang.

“Upaya percepatan vaksinasi pelayanan publik khususnya guru sudah dilaksanakan cukup baik, dimana kesadaran para guru dan pelayanan vaksinasi yang diberikan berjalan seimbang,” ungkapnya.

Ia berharap melalui percepatan vaksinasi nantinya vaksinasi dapat tuntas sebelum Pembelajaran Tatap muka atau PTM dilaksanakan pada tahun ajaran baru 2021/2022 pada Juli 2021.

Politisi Golkar ini juga meminta dalam menunjang PTM agar setiap lembaga satuan pendidikan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Satuan pendidikan perlu menyiapkan sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan, mulai dari tempat mencuci tangan, ataupun hand sanitizer di lingkungan sekolah.

“PTM ini diharapkan dilaksanakan dengan kehati-hatian. Kita tidak ingin sampai ada penularan atau menimbulkan klaster baru begitu sekolah kembali dibuka,” pungkasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru