Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Jadi ke 64 Kalteng Akhir Masa Jabatan SOHIB

  • Oleh Donny Damara
  • 24 Mei 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perayaan hari jadi Kalteng ke 64 tahun 2021 kali ini merupakan perayaan terakhir masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran - Habib Ismail Bin Yahya (SOHIB).

Tepat pada 25 Mei besok masa jabatan SOHIB telah berakhir, dan rencananya pada tanggal itu juga Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih Sugianto Sabran - Edy Pratowo akan dilantik oleh Presiden RI di istana kepresidenan.

"Kami selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Kalteng, yang telah memberikan kesempatan kepada kami memimpin Kalteng selama 5 tahun ini," ucap Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya, Senin, 24 Mei 2021.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemprov dan Pemkab se-Kalteng, instansi dan lembaga vertikal, TNI/POLRI, dunia usaha, organisasi sosial politik, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, akademisi, serta semua pihak yang telah mendukung kinerja SOHIB selama ini.

Dikatakannya selama 5 tahun kepemimpinan SOHIB sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng telah berhasil meningkatkan pembangunan di Bumi Tambun Bungai.

Pada kepemimpinan berikutnya masyarakat Kalteng serta seluruh stakeholder yang ada harus bisa mendukung serta memberi semangat lebih lagi agar pembangunan di Kalteng bisa semakin maju dan berkah.

"Mari bersama kita dukung apa yang telah menjadi program atau visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng berikutnya, sehingga Kalteng bisa semakin maju dan berjaya," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru