Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kapuas RDP Dengan Disdik Bahas Pembangunan Lab SMPN 1 Pasak Talawang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Mei 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pendidikan (Disdik) setempat membahas terkait pembangunan laboratorium SMPN 1 Pasak Talawang, bertempat di ruang rapat komisi pada Selasa, 25 Mei 2021.

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Komisi IV DPRD Kapuas, Didi Hartoyo didampingi sejumlah anggota lainnya. Dan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat dan pihak tetkait lainnya.

"Sesuai jadwal yang diamanahkan Banmus, maka hari ini kita lakukan RDP Berkaitan tentang tindaklanjut pembangunan laboratorium yang ada di SMPN 1 Pasak Talawang bersumber dana DAK tahun 2020," kata Didi Hartoyo seusai kegiatan.

Politisi dari PDI Perjuangan ini menuturkan RDP dilakukan berdasarkan adanya laporan karena pembangunan tersebut sampai sekarang tidak dilanjutkan, sehingga dilakukan RDP dengan Disdik Kapuas.

"Kami dari komisi IV berharap namanya masyarakat tidak peduli bangunan bermasalah atau tidak tapi mereka tahu nya selesai. Itu yang kita pertanyakan apakah ini ada jaminan selesai," tuturnya.

"Ini aspirasi dari masyarakat disampaikan ke dewan meminta itu segera diselesaikan untuk tunjang proses belajar mengajar," lanjut dia.

Lebih lanjut dia menjelaskan pada perkembangan rapat tadi sudah dijelakan oleh Kadisdik kemudian hadir juga kepala SMPN 1 Pasak Talawang yang baru ditunjuk Disdik.

Mengingat kepala sekolah sebelumnya telah dinonaktifkan karena pembangunan laboratorium yang dikelolanya tak kunjung selesai.

"Yang jelas tadi ada komitmen dari Disdik untuk menyelesaikan pembangunan laboratorium sekolah tersebut," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru