Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurul Edy Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Sugianto-Edy Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Mei 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kalteng, Nurul Edy menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Sugianto Sabran - Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan 2021-2024.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada Bapak Sugianto Sabran dan Bapak H Edy Pratowo yang sudah dilantik oleh Pak Presiden sebagai Gubernur Kalteng masa jabatan 2021-2024," ungkapnya seusai menyaksikan pelantikan secara virtual dari Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Selasa, 25 Mei 2021.

Ia berharap, dengan kembali memimpinnya Sugianto Sabran yang didampingi Wakilnya, Edy Pratowo, Kalteng bisa semakin berkah.

"Semoga dengan kepemimpinan beliau berdua semakin membawa Kalteng yang berkah. Artinya, peningkatan kesejahteraan masyarakat, keadaan yang kondusif, dan tentu Kalteng bisa maju dan terus sejajar dengan provinsi-provinsi yang sudah maju di Indonesia,” ucapnya.

Nurul Edy menjelaskan, program-program yang akan dijalankan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan tersebut, RPJMD-nya sedang disusun melalui Bappeda Kalteng.

"RPJMD tersebut nantinya akan dituangkan dalam jangka pendek berupa APBD setiap tahunnya," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru