Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Covid-19, Kodim Muara Teweh Adakan Vaksinasi untuk Persit

  • Oleh Ramadani
  • 25 Mei 2021 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kodim 1013 Muara Teweh telah melaksanakan Vaksinasi untuk persit guna mencegah Covid-19, Selasa 25 Mei 2021.

Kegiatan Vaksinasi tersebut melewati beberapa rangkaian kegiatan selama pelaksanaan vaksinasi yaitu pendaftaran, skrining/pemeriksaan, penyuntikan.

Kegiatan ini bertujuan agar seluruh Persit Kodim 1013 Muara Teweh semuanya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan M Han mengatakan pelaksanaan vaksinasi merupakan upaya kita untuk memperkuat daya tahan tubuh dan terjaga dari influenza di masa pandemi saat ini.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi diharapkan seluruh keluarga dan jajaran personel TNI AD dapat terjaga daya tahan tubuhnya dalam menjalani rutinitas kita di masa pandemi yang masih terus berlanjut,” tegasnya.

Dandim mengharapkan setelah diberikan vaksin, imunitas ibu-ibu persit semakin kuat memiliki daya tahan tubuh yang prima di tengah pandemi Covid-19 dan mengimbau ibu-ibu persit memberikan informasi riwayat kesehatan sebelum melaksanakan vaksin, sebab hal ini penting untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan pasca vaksinasi Covid-19.

Dia menekankan kepada Ibu-ibu Persit, agar tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan meskipun telah mendapatkan vaksin.

“Walau telah divaksin, tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti, selalu menggunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jauhi kerumunan dan lain-lain,"ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru