Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Program 100 Hari Kerja Sugianto Sabran - Edy Pratowo

  • Oleh Donny Damara
  • 26 Mei 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasangan Sugianto Sabran - Edy Pratowo kini resmi mengemban tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2021-2021 setelah dilantik kemarin.

Setelah resmi menjabat sebagai orang nomor 1 dan 2 di Kalteng, ada begitu banyak tantangan yang menanti keduanya, salah satunya yakni terkait penanganan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Dalam 100 hari kerja sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, kami tetap bekerja seperti biasa," ucap Sugianto, Rabu, 26 Mei 2021.

Disampaikannya juga, disamping pengendalian Covid-19 pada bidang perekonomian baik untuk UMKM, pembangunan pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pembangunan ekonomi masyarakat secara luas tetap menjadi fokus utama.

Dijelaskannya, terkait Covid-19 Presiden RI telah menekannya kepada dirinya agar penanganan wabah tersebut tetap dimaksimalkan sehingga ekonomi daerah bisa tumbuh dengan baik.

"Insyaallah kami akan menjalankan amanah ini dengan baik, tentu kami juga membutuhkan kerjasama semua pihak agar semuanya dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru