Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahun Ajaran Baru, SMAN 1 Muara Teweh Jadwalkan Belajar Tatap Muka Terbatas

  • Oleh Ramadani
  • 26 Mei 2021 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinnor mengatakan pada tahun ajaran 2021/2022 nanti pihaknya akan melakukan pertemuan tatap muka terbatas dengan para siswa dan siswi.

“Tatap muka terbatas ini adalah sistem shift hari. Hari Senin kami rencanakan untuk kelas X yang masuk sebanyak 250 orang siswa dan siswi. Kemudian hari Selasa kelas XI sebanyak 250 orang siswa dan siswi dan pada Rabu kelas XII sekitar 250 orang siswa dan siswi, kemudian pada Kamis kembali lagi ke kelas X dan Jumat pagi kelas XI dan Jumat siang kelas XII dan seterusnya,” kata Razikinnor, Rabu 26 Mei 2021.

Protokol kesehatan yang telah dipersiapkan yaitu pihaknya melakukan kontrol dari rumah terlebih dulu (suhu tubuh, sarapan pagi) dan saat tiba di sekolah ada tim dari untuk memeriksa suhu tubuh.

“Setiap kelas juga sudah dipersiapkan tempat cuci tangan, sabun dan tisu. Kemudian setelah masuk kelas, para siswa dan siswi belajar seperti biasa selama 240 menit tanpa ada istirahat. Setelah selesai belajar mereka akan mengambil sendiri di samping meja ada hand sanitizer yang kemudian di semprotkan di meja untuk digunakan siswa dan siswi yang masuk pada besok harinya,” katanya.

Dengan adanya prokes seperti itu, kita berharap warga SMAN 1 Muara Teweh terhindar dari wabah virus corona ini.

Sementara Kepala Puskesmas Muara Teweh dr Melly mengatakan untuk SMAN 1 Muara Teweh protokol kesehatannya sudah cukup sangat baik.

“Untuk itu kami dari tim kesehatan meminta agar protkesnya tetap dipertahankan dan dilaksanakan secara ketat untuk kegiatan proses belajar mengajar tatap muka nantinya,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru