Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Publik di Kapuas Kuala Didatangi Satgas PPKM

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Mei 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Babinsa Desa Sidomulyo, Serda Erix Bagus Eko Ariyanto bersama Tim Satgas PPKM desa setempat melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah tempat atau fasilitas publik.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Desa Sidomulyo, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan ini untuk memberikan rasa nyaman kepada warga Desa Sidomulyo, khususnya umat beragama yang akan melaksanakan ibadah. Kami juga membersihkan beberapa fasilitas umum seperti perkantoran hingga sekolah," kata Erix, Jumat, 28 Mei 2021.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah dilakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya covid-19 di wilayah Desa Sidomulyo.

"Kami juga terus mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," ucapnya.

Sementara itu, Danramil 1011-01/Kapuas Kuala, Lettu Inf Sunaryo mengatakan, penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, seperti tempat ibadah, perkantoran dan sekolah penting dilakukan.

"Karenanya kami terus mendukung upaya-upaya dilakukan Tim Satgas PPKM Desa dalam mencegah penularan covid-19 ini," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru