Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Kelurahan Candi Beri Paket Sembako untuk Lansia Hidup Seorang Diri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Mei 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaanya, Babinsa Kelurahan Candi, Serda Suwaji, Koramil 1014 - 02/Kumai memberikan paket sembako kepada lansia, warga binaanya yang tinggal seorang diri di Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, Jumat, 28 Mei 2021. 

Saat didatangi Sedrda Suwaji, tampak lansia bernama Jatim (81) merasa senang. Dalam kunjungannya tersebut, Serda Suwaji juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan.

"Saya sampaikan, kepada pak Jatim, agar tetap semangat menjalani hidup, makan yang teratur, serta istirahat yang cukup," pesan Serda Suwaji.

Serda Suwaji mengatakan, kegiatan yang dilakuakannya tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya dan tanggung jawab terhadap warga binaanya.

Dalam kesempatan tersebut, lansia itu-pun mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Babinsa.


"Terima kasih pak tentara atas bantuannya. Ini sangar bermanfaat untuk saya," ucapnya singkat.

Dihubungi terpisah, Danramil 1014 - 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi mengatakan, bahwa dirinya sangat mengaperesiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh para anggotanya, 

"Kegiatan seperti itu perlu dicontoh oleh anggota yang lain, dan saya berharap kepada masyarakat untuk tidak sungkan menyampaiakan apapun permasalahan yang terjadi di wilayahnya kepada Babinsa agar bisa kita carikan solusinya bersama," ungkap Danramil. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru