Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sunatan Massal di Desa Persil Raya Diikuti 15 Anak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 Mei 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sunatan massal yang digelar di Desa Persil Raya, Kecamatan Seruyan Hilir pada Sabtu, 29 Mei 2021 diikuti 15 anak. Kegiatan terselenggara atas kerja sama pemerintah desa setempat dan Rimba Raya Conservation.

Pj Kades Persil Raya, Robi Kuswanto mengatakan, Pemerintah Desa Persil Raya  menyambut baik terselenggaranya kegiatan sunatan massal ini.

“Alhamdulilah kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari warga dan mudah-mudahan kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik, untuk penyelenggaraan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” kata Robi.

Sementara itu, Soniasi  Manager CEE Rimba Raya Conservation mengatakan, selain di Desa Persil Raya, kegiatan sunatan massal juga di selenggarakan di Desa Sungai Undang, Pematang Limau dan Cempaka Baru.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi kita bersama Pemerintah Desa, dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu, sehingga anak-anak  di bantu dengan sunatan massal secara gratis,” imbuhnya.

Kemudian kegiatan ini, merupakan  salah satu kewajiban melaksanakan tugas pokok untuk memenuhi standar SDG’s , diantaranya dengan kegiatan sosial kemasyarakatan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru