Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruas Jalan Rusak di Kalteng Perlu Segera Diperbaiki

  • Oleh Donny Damara
  • 30 Mei 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalangan anggota DPRD Kalteng mendorong pemerintah melalui dinas terkait agar segera menangani ruas jalan yang mengalamai kerusakan.

Menurut anggota DPRD Kalteng, H Achmad Rasyid ada begitu banyak ruas jalan yang mengalami kerusakan di Kalteng yang masih belum mendapat perhatian dari pemerintah.

"Seperti salah satunya ruas jalan Buntok-Kalahien dimana kondisi jalan itu sangat memprihatinkan," ucapnya, Minggu, 30 Mei 2021.

Selain itu, masih banyak lagi jalan-jalan antar Provinsi maupun Kabupaten yang hingga kini masih mengalami kerusakan. Tentu, hal itu dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan saat melintasinya.

Dirinya mengharapkan, pemerintah bisa memperbaiki jalan yang mengalami kerusakan dengan skala prioritas. Di mana jalan yang benar-benar parah itu yang terlebih dahulu di utanakan.

"Kita apresiasi pembangunan infrastruktur jalan yang sudah dilakukan Pemprov selama ini, namun masih ada sebagian yang memang masih belum mendapat perbaikan, kita harap ini bisa diperhatikan," ujarnya.

Dia menjelaskan, perbaikan jalan sangat penting bagi masyarakat. Sebab, jika jalan bagus dan mulus maka segala aktivitas dan perputaran ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Perbaikan infrastruktur jalan juga, merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakatnya. Meski bertahap pelaksanaannya namun harus benar-benar tepat sasaran," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru