Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Kawal Aksi Solidaritas Peduli Palestina

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Mei 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya melakukan pengawalan aksi solidaritas peduli Palestina di Tugu Soekarno Jalan S.Parman, Minggu 30 Mei 2021.

Aksi solidaritas tersebut terdiri kaum hawa dari gabungan kelompok pengajian yang ada di Kota Palangka Raya. 60 peserta yang mengikuti aksi tersebut.

Selain menyampaikan orasi, aksi solidaritas ini juga melakukan penggalangan dana yang nanti akan di serahkan kepada masyarakat Palestina melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Tengah (Care For Humanity). 

Perwira Pengendali Kompol Edia Sutaata mengatakan, pengamanan dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusiif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menyampaikan aspirasi mereka terhadap apa yang sedang terjadi di palestina.

Pada kesempatan itu, Kabag Ops Polresta Palangka Raya ini  juga memberikan imbauan Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 5M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

“Kami terus ingatkan teman-teman agar terus patuhi prokes 5M. Kedisiplinan kita dalam mematuhi prokes adalah kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Edia. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru