Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tottenham Ingin Buka Pembicaraan dengan PSG untuk Pulangkan Pochettino

  • Oleh ANTARA
  • 31 Mei 2021 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Tottenham Hotspur ingin memulai pembicaraan resmi dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin dalam upaya memulangkan pelatih Mauricio Pochettino ke London Utara, menurut laporan The Sun, Minggu 30 Mei 2021.

Pochettino dikabarkan tidak betah di Paris dan ingin kembali ke Spurs setelah berselisih dengan direktur olahraga PSG Leonardo.

Bila Pochettino benar-benar pindah, ia akan meminta Harry Kane untuk bertahan di Tottenham setidaknya satu musim lagi.

Penyerang berusia 27 tahun itu telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Spurs demi meraih trofi, tetapi pernyataan itu keluar sebelum Pochettino tertarik untuk kembali ke Tottenham Hotspur Stadium.

Ketua Spurs, Daniel Levy berharap Pochettino bisa membujuk Kane untuk bertahan. Kontrak kapten timnas Inggris tersebut masih menyisakan tiga tahun lagi.

Namun hal itu tidak mengurungkan niat Manchester City dan Manchester United untuk merekrut pemenang Sepatu Emas Liga Premier Inggris tersebut. Spurs sendiri bukannya tanpa alternatif.

Mereka sudah memiliki rencana untuk memboyong Ollie Watkins dari Aston Villa dan Danny Ings dari Southampton bila Kane tetap meninggalkan klub London Utara tersebut.

Pochettino bergabung dengan Spurs dari Southampton tujuh tahun lalu, sejak itu mereka menjadi klub empat besar Liga Inggris.

Ia juga berhasil membawa Spurs ke final Liga Champions 2019 sebelum dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho pada November di tahun yang sama.

ANTARA

Berita Terbaru