Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabel Telkom Cabut Nyawa Pengendara Motor

  • Oleh Naco
  • 31 Mei 2021 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Naas menimpa Sugeng Raharno, pria ini tewas setelah lehernya tersangkut kabel Telkom yang membentang di jalan raya.

Kejadian yang menimpa korban tersebut terjadi pada Minggu, 30 Mei 2021 sekitar pukul 18.00 Wib Jalan M Hatta, atau Lingkar Selatan, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

Korban meninggal dunia pada pukul 19.00 Wib saat dilarikan ke rumah sakit dr Murjani Sampit, dengan luka parah di bagian leher dan muka alami bengkak.

"Kabel hitam seperti Wifi itu membentang di jalan dan saat korban lewat menggunakan sepeda motor sangkut di lehernya," kata Bambang, yang mengaku saat ada ke lokasi kejadian, Senin, 31 Mei 3021.

Menurut Bambang korban saat itu dari arah selatan menuju ke arah utara menggunakan motor Yahama Vixion usai pulang dari rumah orang tuanya di Desa Mekarti Jaya, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Korban berencana ingin pulang ke rumahnya di Jalan Ir Soekarno, Lingkar Utara, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Karena kondisi gelap, nampaknya korban tidak melihat ada kabel membentang jalan raya tersebut, namun demikian tidak diketahui secara pasti penyebab kabel itu hingga turun dan membentang jalan.

"Saat sangkut kabel itu korban langsung terpental ke pinggir jalan sementara itu motor korban masuk parit," tukasnya.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh Satlantas Polres Kotim. Sementara itu jasad korban dimakankan pagi ini di kediaman orang tuanya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru