Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Lahir Pancasila, Ini Harapan Anggota DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Mei 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam momen peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juni 2021 ini, anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Sri Umi Daryatun menyampaikan sejumlah harapannya.

Anggota Komisi I DPRD Kapuas ini dalam momen tersebut diharapkannya dapat meningkatkan rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurut dia sudah selayaknya sebagai anak bangsa meresapi nilai-nilai yang terkandung dalam setiap sila-sila yang ada dalam Pancasila.

“Pancasila sebagai dasar negara/ideologi negara merupakan landasan dalam kehidupan bangsa dan negara Indonesia,” kata Sri Umi Daryatun, Senin, 31 Mei 2021.

Mulai dari dirinya sendiri, dan masyarakat Kapuas khususnya diharapkan bisa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Sehingga, semuanya dapat berperan dalam pembangunan semakin baik lagi ke depannya baik bagi daerah dan negara," ucapnya.

Selain itu, masih di masa pandemi covid-19 ini diharapkannya masyarakat dapat terus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut. "Terutama agar selalu menerapkan masker saat beraktivitas di luar rumah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru