Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Montallat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

  • Oleh Ramadani
  • 31 Mei 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Babinsa Koramil 1013 -02 Montallat melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, yakni Gereja Imanuel yang beralokasi di Desa Pepas, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara.

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya dalam memutus rantai penularan Covid-19. Selain di tempat ibadah itu, penyemprotan juga menyasar lingkungan warga.

Plh Danrami 1013-02/Montallat Peltu Gunawan, Senin, 31 Mei 2021 menerangkan, kegiatan penyemprotan dilakukan untuk mengantisipasi virus corona.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengingatkan warga agar konsisten menerapkan protokol kesehatan, terutama kepatuhan penerapan 3M, menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun.

Dikatakannya pula bahwa para Babinsa terus melakukan monitoring di lingkungan Desa Pepas dan Kecamatan Montallat, khususnya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta pendisiplinan warga akan protokol kesehatan.

“Saya mengharapkan, masyarakat dapat membantu pemerintah daerah dalam menekan laju angka penyebaran covid-19.  Sehingga, Kabupaten Barito Utara terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru